Image Alt

IMOS

Skutik Suzuki 150 cc, Bagaimana Tampilannya?

Skutik Suzuki 150 cc, Bagaimana Tampilannya?

Haojue, perusahaan otomotif rekanan Suzuki di China, baru saja merilis video promosi skutik 150 cc terbaru, yang dijuluki Haojue UHR 150. Skutik 150 cc ini disebut bakal menjadi Suzuki Burgman 150 dan siap menjadi penantang Yamaha NMAX dan Honda PCX. Motor ini memiliki desain gambot dan didukung dengan sejumlah teknologi modern.

Jika dilihat sepintas, Haojue UHR 150 memiliki desain secara keseluruhan yang mirip dengan Honda PCX, meskipun memiliki garis yang berbeda. Motor ini pun memiliki desain fascia yang cenderung elegan, namun dengan bentuk yang serba membulat. Bagian lampu utam dan lampu sein pada motot ini dibuat terpisah dan sudah dilengkapi dengan teknologi DRL dan LED.

UHR 150 memiliki windscreen (penghalang angin) yang cukup pendek, posisi kaca spion di setang, serta setang yang telanjang tanpa cover, mirip seperti yang ada di Honda PCX. Senada dengan bodi depan, bodi tengah ke belakang juga dibuat dengan desain serba membulat yang elegan. Namun lampu belakang tetap bernuansa sporty dengan desain seperti huruf C dan sudah dibekali teknologi LED. Adapun lampu seinnya dibuat model terpisah, lagi-lagi mirip seperti PCX.

Untuk mesin pada motor ini masih belum diketahui secara pasti, tapi yang jelas Haojue UHR 150 akan menggunakan mesin 150 cc berpendingin cairan. Selain itu, motor skutik ini juga akan menghadirkan teknologi terkini, seperti sistem pengereman ABS, sistem keyless, pengisian daya USB serta panel instrumen full digital.

Meskipun Suzuki belum memberikan pernyataannya mengenai motor ini, namun sudah ada indikasi bahwa Suzuki bakal menggunakan Haojue UHR 150 sebagai model skutiknya sangat kuat. Apalagi Suzuki belum memiliki model untuk berkompetisi di segmen skutik 150 cc.

Suzuki digadang hadir pada penyelenggaraan pameran IMOS atau Indonesia Motorcycle Show yang diadakan tiap 2 tahun sekali ini. IMOS selalu menjadi pilihan bagi para APM sepeda motor untuk meluncurkan produk terbaru mereka, tak tekecuali Suzuki.

Akan hadir juga berbagai brand ternama dunia lainnya, bermacam pilihan aksesoris dan pelengkap berkendara motor, serta produk keselamatan berkendara pada ajang IMOS yang diselenggarakan oleh AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) ini.

Tetap jaga jarak dan selalu safety riding ya, bikers!

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) ikuti Instagram @imos_id atau kunjungi www.indonesiamotorcycleshow.id.

Post a Comment