Image Alt

IMOS

Sym Wolf 125

Sulap Sym Wolf 125 ala Builder Vietnam Punaco Workshop

Seperti yang kita ketahui motor asal negara Taiwan ini merupakan langganan bahan custom. Misalnya tracker cool hasil gubahan Punaco Workshop. Motor lawas Inggris seperti Triumph, BSA dan Royal Enfield dijadikan inspirasi perombakan.

Proses perubahan dimulai dengan melepas semua bagian motor dan mengubah bagian-bagian yang tidak dibutuhkan. Kru Punaco memberikan pelek baru dengan model jari-jari dilengkapi dengan ban flat track. Perubahan juga terjadi di bagian subframe dengan dipasang sepatbor yang besar ditambah rak untuk membawa barang hingga menyebabkan joknya menjadi single seat.

Mereka menambahkan tangki Honda CD50 yang berukuran kecil dan disertkn side cover custom model number plate. Bagian depan setang lebar Rizoma dengan headlamp kotak bermika kuning memberikan nuansa antik klasik yang menarik.

Tidak banyak perubahan di bagian mesin, hanya pemakaian knalpot tinggi ditambah muffler milik Suzuki GSX-R150. Sentuhan perubahan terakhir Sym Wolf 125 tracker diwarnai Nardo Grey atau dikenal dengan Conquer Grey. Hasilnya, Sym Wolf 125 bergaya sport naked berubah menjadi tracker cool dengan gaya klasik.

Nantikan kehadiran berbagai merek sepeda motor di pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2020, yang akan diadakan pada akhir tahun ini di Jakarta Convention Center (JCC). Pengunjung juga dapat mencoba secara langsung sepeda motor impian dengan tetap menjaga keselamatan berkendara.

Untuk info lebih lanjut seputar IMOS 2020, ikuti Instagram @imos_id dan kunjungi situs www.indonesiamotorcycleshow.id.

Post a Comment