Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS Hadir dengan Livery

Yamaha All New Aerox 155 Connected ABS Hadir dengan Livery

Melansir dari Detik, kini Yamaha World GP 60th Anniversary Livery melekat pada keluarga Maxi Yamaha yaitu Aerox 155 Connected ABS, setelah sebelumnya terpasang pada MX King 150.

Livery khusus ini merupakan salah satu cara Yamaha untuk merayakan 6 dekade keikutsertaan di kasta tertinggi ajang kejuaraan balap dunia World Grand Pix (MotoGP).

Selain itu, ini juga menjadi simbol “Spirit of Challenge” atau semangat Yamaha dalam mengarungi kompetisi kejuaraan World Grand Prix selama 60 tahun terakhir sejak 1961, yang sukses mencatatkan 511 titel kemenangan di berbagai level kejuaraan hingga 2020.

Desain Yamaha World GP 60th Anniversary livery terinspirasi dari motor balap Yamaha YZR 500 (0W48) yang kala itu populer dalam ajang Grand Prix 500cc era tahun ’80-an dengan Kenny Roberts sebagai pembalapnya.

Yamaha Aerox 155 Connected tampil makin sporty berkat kombinasi warna putih yang dominan dengan sentuhan garis merah yang membentang di sisi kanan dan kiri bodi motor. Pada garis merah tersebut, turut diaplikasikan grafis “Speed Block” yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team.

Livery ikonik ini juga sudah ditampilkan pada motor YZF-R1 yang berlaga di kejuaraan World Super Bike (WSBK) dan FIM Endurance World Championship untuk musim balap 2021. Tepatnya, pada putaran ke-9 WorldSBK seri Catalunya, Spanyol, dan putaran ke-3 FIM Endurance World Championship (EWC) di Perancis.

Representasi kedigdayaan Yamaha selama 6 dekade terakhir dalam ajang World GP juga terlihat pada bagian kaki-kaki, velg motor (cast wheel) All New Aerox 155 Connected ABS dicat kelir emas.

All New Aerox 155 Connected ABS dengan Yamaha World GP 60th Anniversary livery sudah mulai tersedia di dealer-dealer Yamaha dan dipasarkan seharga Rp29,9 juta OTR Jakarta.

Yamaha pun digadang hadir pada penyelenggaraan pameran IMOS atau Indonesia Motorcycle Show yang diadakan tiap 2 tahun sekali ini. IMOS selalu menjadi pilihan bagi para APM sepeda motor untuk meluncurkan produk terbaru mereka, tak terkecuali Yamaha.

Akan hadir juga berbagai brand ternama dunia lainnya, bermacam pilihan aksesoris dan pelengkap berkendara motor, serta produk keselamatan berkendara pada ajang IMOS yang diselenggarakan oleh AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) ini.

Tetap jaga jarak dan selalu safety riding ya, bikers!

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) ikuti Instagram @imos_id atau kunjungi www.indonesiamotorcycleshow.id.

Posted in Recent News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *