Keren, Honda CBR600RR Pakai Banyak Sistem Elektronik!

Keren, Honda CBR600RR Pakai Banyak Sistem Elektronik!

Menurut berbagai sumber, generasi anyar Honda CBR600RR akan sudah meluncur pada 21 Agustus 2020 lalu. Motor kelas supersport 600 cc ini akan memberikan banyak kejutan bagi penggemarnya. Perubahan itu terlihat dari desain, fitur dan pastinya performa lebih ciamik.

Cyberworld dalam lansirannya mengatakan Honda CBR600RR menggendong sistem elektronik baru Honda Motor. Fitur yang dapat ditemukan yaitu inertial measurement unit (IMU), cornering ABS, Honda Selectable Torque Control (HSTC), power mode, sampai quickshifter. Performa Honda CBR600RR menggunakan mesin kapastias 599 cc, DOH, 4-Silinder, 4-Tak dan pendingin radiator. Rumornya, mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 115 dk

Transformasi yang paling terlihat jelas adalah bagian depan CBR600RR. Perubahan ini terliat dari desain lampu depan meruncing sampai munculny sepasang winglet pada bagian fairing. Untuk desain bagian tengah sampai belakang tidak terdapat ubahan mendalam dibanding model pendahulunya.

Panel instrumen Honda CBR600RR memasang layar TFT yang menyuguhkan informasi kecepatan, suhu, posisi gigi dan putaran mesin. Serunya, pada panel tersebut ada mode pengaturan untuk P (Power), T (Traction Control), W (Wheelie Control), dan EB (Engine-Braking).

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) selalu menjadi ajang launching sepeda motor baru dengan teknologi terbaru. Pameran motor yang diselenggarakan oleh AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor) selalu menghadirkan suasana baru yang pastinya selalu mengajak pengunjung untuk melihat berbagai macam motor impian dengan tetap mengedepankan keselamatan berkendara dalam situasi pandemi Covid-19 ini. Terus jaga jarak dan safety riding ya bikers!

Posted in Recent News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *