Banjir Promo di IMOS 2018, Nantikan Lebih Banyak Penawaran Spesial di IMOS 2020

Banjir Promo di IMOS 2018, Nantikan Lebih Banyak Penawaran Spesial di IMOS 2020

Berbagai promo dan penawaran spesial wajib dinantikan kembali di pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2020, yang akan diadakan menjelang akhir tahun nanti. Sebelumnya, IMOS 2018 sempat menjadi destinasi puluhan ribu pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan sepeda motor dengan banyak promo dan penawaran spesial.

Pameran sepeda motor terbesar dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), IMOS, akan kembali menyapa para pengguna dan pecinta sepeda motor di Indonesia pada tahun ini. Digelar secara dwitahunan, IMOS kali ini akan diadakan pada 11-15 November di Jakarta Convention Center (JCC), menghadirkan beragam produk dan inovasi teknologi teranyar dari industri sepeda motor.

Pada gelaran sebelumnya, IMOS 2018 menggunakan lahan seluas lebih dari 10 ribu meter persegi untuk menampilkan berbagai sepeda motor dan produk pendukung lainnya dari 60 merek lebih. Diadakan pada 31 Oktober – 4 November 2018, pameran tersebut juga sukses menarik lebih dari 95 ribu pengunjung selama lima hari penyelenggaraannya

Yang menjadi salah satu daya tarik IMOS 2018 adalah promo dan penawaran spesial yang membanjir dari para peserta pameran, khusus untuk pengunjung IMOS 2018.

Seperti beragam keuntungan yang ditawarkan oleh KTM, yaitu DP mulai dari Rp 1 juta, bunga 0%, gratis Original KTP Powerparts Accessories Side Muffler dan Headlight Shroud senilai Rp 5 juta untuk pembelian KTM Duke 200, serta souvenir eksklusif untuk setiap transaksi dan test ride. Untuk pecinta atau pengunjung yang sedang mencari sepeda motor tipe skuter, ada diskon khusus untuk pembelian seri Jango di booth Peugeot Motorcycles.

Berbagai promo dan penawaran spesial pun datang dari merek-merek industri pendukung. Salah satunya SHAD, yang memberikan potongan harga 10% untuk box motor dan 30% untuk tas. Di booth Idemitsu, pengunjung akan menemukan promo buy 2 get 1 free untuk oli sepeda motor dan buy 3 get 1 free untuk oli mobil. Mencari helm berkualitas dengan harga promo juga bisa ditemukan di IMOS 2018, tepatnya di booth RSV yang memberikan harga promo Rp 550 ribu untuk helm full-face dengan 3 visor yang aslinya seharga Rp 885 ribu.

Tentunya IMOS 2020 akan kembali dengan bermacam promo dan penawaran spesial, serta berbagai produk dan inovasi terbaru dari merek-merek terbaik industri sepeda motor dan industri pendukung. Dapatkan informasi dan detail lebih lanjut seputar pameran IMOS 2020 di Instagram @imos_id atau situs www.indonesiamotorcycleshow.id.

Posted in Recent News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *