imos pameran motor Terbesar di Indonesia

Diikuti lebih dari 60 peserta IMOS 2018 didukung oleh FIFGROUP dan Pertamina Lubricants

Ajang pameran motor terbesar di Indonesia IMOS 2018, kembali hadir di JCC Senayan 31 October – 4 November 2018. Dengan diikuti lebih dari 60 peserta dari berbagai produk, IMOS 2018 didukung penuh oleh FIFGROUP sebagai platinum sponsor dan Pertamina Lubricants sebagai gold sponsor.

 

Antusiasme terhadap motor yang semakin meningkat membuat IMOS kali ini memperluas areanya dari +/- 6500 m2 menjadi +/- 10.500 m2. Dan diharapkan bisa mencapai angka 100.000 pengunjung.

Untuk pameran kali ini, pameran sepeda motor terbesar di Indonesia ini mengusung tema “Indonesia Future Technology”. Para peserta juga diminta untuk menampilkan produk-produk dengan terobosan teknologi dalam industri kendaraan roda dua. Sehingga, ajang pameran ini bukan hanya sebagai lokasi cuci mata bagi para penggemarnya tetapi juga menjadi sarana edukasi terhadap perkembangan motor di Idonesia hingga luar negeri.

Dengan hadirnya IMOS 2018, diharapkan mampu menjadi barometer bagi para pelaku industri, para komunitas sepeda motor, dan konsumen dalam menjalin hubungan dalam satu wadah, yang tidak hanya memamerkan produk namun juga memberikan edukasi terkait dengan teknologi sepeda motor terkini.

Riders, pasti semakin penasaran kan bagaimana kemeriahan IMOS 2018? Save the date, 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). See you there!

Posted in Recent News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *