NIKMATI HARI TERAKHIR DENGAN BERBURU AKSESORIS DI IMOS+ 2023

NIKMATI HARI TERAKHIR DENGAN BERBURU AKSESORIS DI IMOS+ 2023

Tangerang, 29 Oktober 2023 – Pelaksanaan Pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 memasuki hari terakhir pada Minggu, 29 Oktober 2023. Selama 5 hari pelaksanaan pameran, IMOS+ 2023 menyajikan berbagai program menarik yang disediakan dengan area yang lebih luas dan memadai, serta antusiasme pengunjung yang masih tinggi hingga hari terakhir pada penyelenggaraan IMOS+ 2023.

Dengan berpindahnya tempat pelaksanaan IMOS+ 2023 pada tahun ini. Sutarya selaku Wakil Ketua I AISI menyampaikan pameran yg mulai tahun ini diselenggarakan secara anual ini semakin lengkap dan semarak. “Perkembangan industri sepeda motor Indonesia akan dikemas lengkap pada penyelenggaraan IMOS+ 2023, dengan area pameran yang semakin luas dan jumlah peserta yang semakin meningkat. Peserta pameran juga semakin beragam yang berasal dari berbagai lini industri sepeda motor, meliputi produk motor Internal Combustion Engine, motor berbasis listrik, hingga berbagai merek dari industri pendukung,” ungkap Sutarya.

Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk dapat melihat secara langsung berbagai merek ternama dari industri otomotif yang turut serta memeriahkan gelaran IMOS+ 2023 di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) – BSD City. Puluhan merek yang dihadirkan dalam pameran IMOS+ 2023 terdiri dari 16 merek sepeda motor dan motor listrik, yakni merek anggota AISI seperti PT Astra Honda Motor, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, serta merek sepeda motor lain, seperti, Royal Enfield dan Scomadi serta termasuk juga sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis. IMOS+ 2023 didukung juga oleh puluhan merek dari berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya yang hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini.

Promo Menarik Akhir Pekan Untuk Pengunjung IMOS+ 2023

Hadirnya para merek industri otomotif tidak terlepas dari berbagai promo serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta IMOS+ 2023 untuk pengunjung, khususnya yang membeli aksesoris kendaraan di IMOS+ 2023.

Promo-promo menarik yang datang dari beberapa produsen aksesoris kendaraan seperti helm dan apparel juga menyambut dengan baik pameran ini. Diantaranya Respiro yang merupakan apparel jaket yang akan melengkapi kebutuhan berkendara memberikan diskon sebesar 10 – 30%, GMA memberikan diskon spesial 10% untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp. 260.000 serta Garage Sale all item sebesar Rp. 10.000, Selain itu ada juga Diskon 15% terhadap pembelian beberapa merek helm seperti brand helm di bawah Deride.

Di hari terakhir pameran IMOS+ 2023, para pengunjung masih dapat mencoba secara langsung kendaraan sepeda motor yang diinginkan melalui area test ride. 2 hari terakhir sebelum pameran ditutup, IMOS+ 2023 memperluas area test ride agar pengunjung dapat merasakan secara langsung teknologi kendaraan terbaru di area test ride lebih leluasa selama pameran IMOS+ 2023 berlangsung sehingga antusiasme dan keingintahuan dari pengunjung terkait inovasi dan teknologi dapat dipenuhi pada penyelenggaraan IMOS+ tahun ini.

Selain itu, para pengunjung IMOS+ 2023 juga masih berkesempatan untuk dapat memenangkan grandprize 2 sepeda motor dari para anggota AISI untuk pengunjung yang membeli tiket secara online maupun onsite dan di undi pada hari terakhir penyelenggaraan IMOS+ 2023.

Hadir pada 25-29 Oktober 2023, IMOS+ 2023 akan buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Untuk pengunjung yang ingin membeli tiket IMOS+ 2023 secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 25.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 40.000. IMOS+ 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran di ticket box dengan harga tiket masuk untuk weekdays (Senin-Jumat) seharga Rp 35.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) seharga Rp 50.000.

Tiket masuk IMOS+ 2023 juga dapat digunakan untuk tiket masuk terusan kedalam 4 pameran yang ada di Hall 6 – Hall 10, International Convention Exhibition (ICE) – BSD.

***

Informasi lebih lanjut:

Seven Event

Fony

E  : fony@seven-event.com

W: www.indonesiamotorcycleshow.id

IG: @imos_id

Posted in Press Release, Recent News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *