FIFGROUP Sebagai Platinum Sponsor pada Gelaran IMOS 2022

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan ritel di Indonesia akan hadir kembali menjadi platinum sponsor perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Melalui FIFASTRA, FIFGROUP siap menghadirkan beragam tawaran promo dan hadiah menarik hingga beragam permainan seru guna memanjakan para pengunjung ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut. Tidak hanya itu, demi memberikan pelayanan yang optimal bagi pengunjung, kemudahan yang menjadi nilai tambah, tentunya diberikan khusus bagi para pengunjung yang ingin mewujudkan impiannya dalam memiliki sepeda motor baru.

FIFGROUP yang sudah berusia sepertiga abad terus berupaya menjadi solusi finansial pilihan masyarakat Indonesia dengan memberikan banyak layanan bisnis. Lini bisnis FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, DANASTRA, SPEKTRA, dan AMITRA. FIFASTRA merupakan lini bisnis yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda baru, DANASTRA untuk layanan pembiayaan multiguna, SPEKTRA untuk pembiayaan multiproduk, seperti elektronik, gadget, dan furniture, serta AMITRA yang merupakan unit syariah FIFGROUP, menyediakan layanan pembiayaan porsi Haji, Umrah, dan Beli Emas.

Kini FIFGROUP hadir dengan menambahkan lini bisnis terbarunya, yaitu FINATRA yang menyediakan layanan pembiayaan mikro bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dengan mengedepankan layanan yang mudah diakses, transparan, dan terpercaya, FIFGROUP terus berfokus dalam meningkatkan beragam inovasi guna memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh customer FIFGROUP. Melalui inovasi FIFGROUP Digital Ecosystem, perusahaan melakukan terobosan transformasi digital yang dikembangkan berdasarkan customer journey.

Mulai dari proses sales yang didukung oleh FIFGROUP Mobie Sales (FM Sales) dan Digital Leads, proses order dengan menggunakan Electronic Form (E-Form), dilanjutkan dengan mempercepat proses akuisisi kredit menggunakan Smart Acquisition. Selain itu proses account management yang didukung dengan Mobile Collection Apps dan Smart Collection akan meningkatkan produktivitas kinerja perusahaan. Untuk memberikan kemudahan bertransaksi, layanan FIFGROUP juga dapat diakses oleh customer hanya dalam satu genggaman, yaitu melalui pameran virtual (virtual exhibition) seperti SAFARI Online, dan SPEKTRA FAIR.

Selain melalui transformasi digital, untuk mengoptimalkan layanan kepada seluruh customer, FIFGROUP juga terus mengedepankan budaya kerja sama yang kolaboratif dengan mengacu kepada nilai-nilai budaya perusahaan.  Yakni Teamwork, Excellence, Achieving, dan Moving Forward (T.E.A.M) dan senantiasa menerapkan visi dan misi perusahaan untuk menumbuhkan dan menjaga kepercayaan seluruh pemangku kepentingan.

Untuk merealisasikan nilai-nilai tersebut, FIFGROUP didukung Sumber Daya Manusia (SDM) dengan jumlah lebih dari 15 ribu karyawan, di mana hampir lebih dari 80%-nya merupakan generasi milenial. Selain itu, untuk bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia, FIFGROUP memiliki jaringan yang luas, terdiri dari 243 cabang, lebih dari 350 point of services (POS), dan lebih dari 1.400 KIOS yang tersebar di sejumlah titik di Indonesia dan terintegrasi dalam satu layanan yang padu.

Dengan jaringan yang luas, FIFGROUP senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menebarkan semangat berbagi kebaikan dan kebermanfaatan melalui implementasi Environment, Social, and Governance (ESG) pada program keberlanjutan perusahaan. Dalam menjalankan program keberlanjutan tersebut, FIFGROUP bergerak mengacu 4 pilar tanggung jawab sosial perusahaan, yakni pilar kesehatan, lingkungan, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat.

Program-program telah dihadirkan FIFGROUP sekaligus dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun pada tahun 2022 ini.  FIFGROUP menyelenggarakan berbagai program, seperti Program Tanam 33.000 Pohon, Program Donor 33.000 Kantong Darah, Program Dana Bergulir untuk 600 pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Program Beasiswa FIFuture Leader untuk 33 mahasiswa berprestasi di sejumlah wilayah, peningkatan kompetensi guru di Indonesia melalui Program Pelatihan 4.400 Guru, serta berbagai program reguler lainnya yang ditujukan untuk memberikan dampak positif masyarakat Indonesia.

Posted in Recent News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *