Isi Weekend Bersama Keluarga dan Komunitas di IMOS 2018!

Riders, Weekend bisa jadi waktu yang tepat untuk ajak keluarga atau komunitas motor kalian datang ke pameran motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show Jakarta 2018 yang tinggal 1 hari lagi!

Ada yang spesial di hari ke empat IMOS 2018! Karena kali ini kita juga dikunjungi tamu spesial yaitu RI 1, lho! Dengan kedatangannya, diharapkan IMOS 2018 dapat menjadi ajang bagi para peserta dan komunitas dalam memajukan industri sepeda motor Indonesia. Jangan mau kalah dengan Bapak Presiden dong Riders, masih ditunggu kedatangannya sampai 4 November 2018 ya.

Sebelum kedatangan Bapak Presiden, IMOS 2018 dibuka dengan acara Moto meetup, Jamboride yang berlangsung mulai dari jam 8 tadi pagi di Ohlins Cikini sampai ke GBK. Acara Jamboride kali ini di ramaikan oleh beberapa komunitas motor mulai dari komunitas nmax sampai komunitas vespa. Selain itu, riders juga bisa seru-seruan bareng komunitas di area moto meetup yang berada di parkir timur Senayan.

Nah, selesai seru-seruan bareng komunitas, Riders yang datang bersama keluarga gak perlu khawatir, karena keluarga dapat menikmati pameran dengan nyaman di area indoor. Pengunjung yang hadir juga akan disuguhi kembali dengan program menarik dan diskon berlimpah oleh masing-masing peserta IMOS 2018.

Salah satu peserta pameran, KTM memiliki beberapa program dan promo seperti DP (Down Payment) mulai dari 1 Juta Rupiah, lalu bunga 0%, serta pembagian topi dan souvenir eksklusif KTM untuk setiap transaksi dan test ride. Gak Cuma itu, KTM juga memberikan gratis Original KTM Powerparts Accessories Side Muffler+Headlight Shroud senilai 5juta rupiah untuk pembelian KTM Duke 200.

Peugeot Motorcycles juga memberikan diskon di setiap pembelian scooter Jango tipe apapun. Ada tiga tipe scooter bermesin 150cc yang dipajang, yakni Jango Sport, Jango Evasion, dan Jango Alure. Selama IMOS 2018 berlangsung, booth Vespa – Piaggio di Assembly Hall JCC juga mengadakan Accessories Upgrade Promo hingga Rp1,2 juta untuk pembelian aksesoris seperti windshield, front bumper, dan floor mat.

Buat para pengguna Royal Enfield, merek sepeda motor asal Inggris ini juga memberikan beberapa program bagi para pengunjung mulai dari test ride sampai hadiah gear voucher sebesar 1 Juta Rupiah, wah lumayan banget nih riders!

Gak cuma para peserta motor, peserta aksesoris juga banyak memberikan diskon, lho! Salah satunya SHAD yang memberikan potongan sebesar 10% untuk box motor dan 30% diskon untuk tas. kemudian Idemitsu yang juga memiliki promo dan program acara untuk pengunjung IMOS 2018, yaitu buy 2 get 1 untuk oli sepeda motor dan buy 3 get 1 untuk oli mobil. RSV sebagai produsen helm juga memberikan promo, salah satunya promo helm full face dengan harga Rp. 550.000, pengunjung dapat mendapatkan helm full face dengan 3 visor sekaligus, yaitu visor clear, dark, dan iridium. Promo ini hanya berlangsung di IMOS 2018, sedangkan harga normal helm full face dengan 3 visor sekaligus di banderol dengan harga Rp. 885.000,-.

Nah, buat Riders yang hari ini belum hadir, wajib menyempatkan diri untuk datang di hari terakhir 4 November 2018 jam 10 pagi sampai 9 malam, dengan harga tiket sebesar 30.000 rupiah. Karena, akan ada lebih banyak promo serta penampilan dari musisi dan pembalap Indonesia di beberapa booth peserta. Seperti pembalap Andi Gilang, Rheza Danica, dan Sabrina Sameh yang hadir di booth IMOS 2018.

Selain pembalap yang hadir, musisi juga turut meramaikan IMOS 2018. Seperti hari ini hadir JKT 48 yang akan menghibur pengunjung di booth Honda, /rif di booth Pertamina dan Calvin Jeremy di booth Suzuki. Untuk besok akan ada RAN yang akan menghibur riders pada Minggu, 4 November 2018 di booth Honda. Yuk, ajak sahabat, keluarga, dan komunitas kalian!

Posted in Recent News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *